• Ingmar Bergman Film sebagai mimpi, film sebagai musik. Tidak ada seni yang melewati hati nurani kita seperti film, dan langsung menuju perasaan kita, jauh ke dalam ruangan gelap jiwa kita.
    Asli: Film as dream, film as music. No art passes our conscience in the way film does, and goes directly to our feelings, deep down into the dark rooms of our souls.
    Ingmar Bergman
    - +
     0
...
Ingmar Bergman - Film sebagai mimpi, film sebagai musik. Tidak ada seni yang melewati hati nurani kita seperti film, dan langsung menuju perasaan kita, jauh ke dalam ruangan gelap jiwa kita.
Film sebagai mimpi, film sebagai musik. Tidak ada seni yang melewati hati nurani kita seperti film, dan langsung menuju perasaan kita, jauh ke dalam ruangan gelap jiwa kita. dari : Ingmar Bergman
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Film sebagai mimpi, film sebagai musik. Tidak ada seni yang melewati hati nurani kita seperti film, dan langsung menuju perasaan kita, jauh ke dalam ruangan gelap jiwa kita.
- Ingmar Bergman JagoKata.com