• Immanuel Kant Semua penampilan memiliki besaran yang ditentukan (hubungannya dengan yang lain dapat ditentukan). Yang tak terbatas tidak tampak seperti itu, demikian pula bukan yang sederhana. Sebab penampakannya termasuk di antara dua batas (titik) dan dengan demikian besaran itu sendiri menentukan.
    Asli: All appearances have a determinate magnitude (the relation of which to another assignable). The infinite does not appear as such, likewise not the simple. For the appearances are included between two boundaries (points) and are thus themselves determinate magnitudes.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
     0
...
Immanuel Kant - Semua penampilan memiliki besaran yang ditentukan (hubungannya dengan yang lain dapat ditentukan). Yang tak terbatas tidak tampak seperti itu, demikian pula bukan yang sederhana. Sebab penampakannya termasuk di antara dua batas (titik) dan dengan demikian besaran itu sendiri menentukan.
Semua penampilan memiliki besaran yang ditentukan (hubungannya dengan yang lain dapat ditentukan). Yang tak terbatas tidak tampak seperti itu, demikian pula bukan yang sederhana. Sebab penampakannya termasuk di antara dua batas (titik) dan dengan demikian besaran itu sendiri menentukan. dari : Immanuel Kant
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Semua penampilan memiliki besaran yang ditentukan (hubungannya dengan yang lain dapat ditentukan). Yang tak terbatas tidak tampak seperti itu, demikian pula bukan yang sederhana. Sebab penampakannya termasuk di antara dua batas (titik) dan dengan demikian besaran itu sendiri menentukan.
- Immanuel Kant JagoKata.com