• Immanuel Kant Karena aktivitasnya dan bukan karena kesenangan, manusia merasa dia hidup. Dalam kemalasan kita tidak hanya merasa hidup ini cepat berlalu, tetapi kita juga merasa tidak bernyawa.
    Asli: It is by his activities and not by enjoyment that man feels he is alive. In idleness we not only feel that life is fleeting, but we also feel lifeless.
    Immanuel Kant
    Filsuf dari Jerman 1724-1804
    Immanuel Kant
    - +
     0
...
Immanuel Kant - Karena aktivitasnya dan bukan karena kesenangan, manusia merasa dia hidup. Dalam kemalasan kita tidak hanya merasa hidup ini cepat berlalu, tetapi kita juga merasa tidak bernyawa.
Karena aktivitasnya dan bukan karena kesenangan, manusia merasa dia hidup. Dalam kemalasan kita tidak hanya merasa hidup ini cepat berlalu, tetapi kita juga merasa tidak bernyawa. dari : Immanuel Kant
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Karena aktivitasnya dan bukan karena kesenangan, manusia merasa dia hidup. Dalam kemalasan kita tidak hanya merasa hidup ini cepat berlalu, tetapi kita juga merasa tidak bernyawa.
- Immanuel Kant JagoKata.com