• Hugh Prather Memang benar cinta menyembuhkan, tetapi dicintai tidaklah demikian. Dicintai hanya menahan pintu terbuka untuk penyembuhan, untuk kebahagiaan, untuk pemenuhan, untuk memperoleh kebutuhan kita. Akan tetapi untuk berjalan melewati pintu itu, kita harus mencintai.
    Hugh Prather
    Penulis self-help dari Amerika Serikat 1938-2010
    Hugh Prather
    - +
     0
...
Hugh Prather - Memang benar cinta menyembuhkan, tetapi dicintai tidaklah demikian. Dicintai hanya menahan pintu terbuka untuk penyembuhan, untuk kebahagiaan, untuk pemenuhan, untuk memperoleh kebutuhan kita. Akan tetapi untuk berjalan melewati pintu itu, kita harus mencintai.
Memang benar cinta menyembuhkan, tetapi dicintai tidaklah demikian. Dicintai hanya menahan pintu terbuka untuk penyembuhan, untuk kebahagiaan, untuk pemenuhan, untuk memperoleh kebutuhan kita. Akan tetapi untuk berjalan melewati pintu itu, kita harus mencintai. dari : Hugh Prather
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Memang benar cinta menyembuhkan, tetapi dicintai tidaklah demikian. Dicintai hanya menahan pintu terbuka untuk penyembuhan, untuk kebahagiaan, untuk pemenuhan, untuk memperoleh kebutuhan kita. Akan tetapi untuk berjalan melewati pintu itu, kita harus mencintai.
- Hugh Prather JagoKata.com