• Hillary Clinton Prediksi dari orang dewasa: Masa depan Anda akan luar biasa. Anda akan mengejutkan diri sendiri dengan kemampuan Anda dan hal-hal luar biasa yang terus Anda lakukan. Temukan orang yang mencintai dan percaya pada Anda - akan ada banyak dari mereka.
    Asli: Prediction from a grown-up: Your future is going to be amazing. You will surprise yourself with what you're capable of and the incredible things you go on to do. Find the people who love and believe in you - there will be lots of them.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
...
Hillary Clinton - Prediksi dari orang dewasa: Masa depan Anda akan luar biasa. Anda akan mengejutkan diri sendiri dengan kemampuan Anda dan hal-hal luar biasa yang terus Anda lakukan. Temukan orang yang mencintai dan percaya pada Anda - akan ada banyak dari mereka.
Prediksi dari orang dewasa: Masa depan Anda akan luar biasa. Anda akan mengejutkan diri sendiri dengan kemampuan Anda dan hal-hal luar biasa yang terus Anda lakukan. Temukan orang yang mencintai dan percaya pada Anda - akan ada banyak dari mereka. dari : Hillary Clinton
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Prediksi dari orang dewasa: Masa depan Anda akan luar biasa. Anda akan mengejutkan diri sendiri dengan kemampuan Anda dan hal-hal luar biasa yang terus Anda lakukan. Temukan orang yang mencintai dan percaya pada Anda - akan ada banyak dari mereka.
- Hillary Clinton JagoKata.com