• Hillary Clinton Sebagian besar film tentang masa depan menunjukkan alien yang turun dari luar angkasa bertekad untuk meledakkan dunia, dan entah bagaimana mereka selalu dimulai atau diakhiri dengan Washington D.C.
    Asli: Most of the movies about the future show aliens descending from outer space determined to blow up the world, and somehow they always begin or end with Washington D.C.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
...
Hillary Clinton - Sebagian besar film tentang masa depan menunjukkan alien yang turun dari luar angkasa bertekad untuk meledakkan dunia, dan entah bagaimana mereka selalu dimulai atau diakhiri dengan Washington D.C.
Sebagian besar film tentang masa depan menunjukkan alien yang turun dari luar angkasa bertekad untuk meledakkan dunia, dan entah bagaimana mereka selalu dimulai atau diakhiri dengan Washington D.C. dari : Hillary Clinton
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Sebagian besar film tentang masa depan menunjukkan alien yang turun dari luar angkasa bertekad untuk meledakkan dunia, dan entah bagaimana mereka selalu dimulai atau diakhiri dengan Washington D.C.
- Hillary Clinton JagoKata.com