• Hillary Clinton Saya tidak percaya bahwa orang memilih Presiden berdasarkan pasangan. Saya bahkan tidak berpikir mereka banyak memberikan suara berdasarkan wakil presiden atau faktor lainnya. Saya pikir mereka memilih di antara dua orang yang sedang berlari.
    Asli: I don't believe that people vote for President based on spouses. I don't even think they vote much based on vice presidents or any other factor. I think they choose between the two people who are running.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
...
Hillary Clinton - Saya tidak percaya bahwa orang memilih Presiden berdasarkan pasangan. Saya bahkan tidak berpikir mereka banyak memberikan suara berdasarkan wakil presiden atau faktor lainnya. Saya pikir mereka memilih di antara dua orang yang sedang berlari.
Saya tidak percaya bahwa orang memilih Presiden berdasarkan pasangan. Saya bahkan tidak berpikir mereka banyak memberikan suara berdasarkan wakil presiden atau faktor lainnya. Saya pikir mereka memilih di antara dua orang yang sedang berlari. dari : Hillary Clinton
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya tidak percaya bahwa orang memilih Presiden berdasarkan pasangan. Saya bahkan tidak berpikir mereka banyak memberikan suara berdasarkan wakil presiden atau faktor lainnya. Saya pikir mereka memilih di antara dua orang yang sedang berlari.
- Hillary Clinton JagoKata.com