• Hillary Clinton Tantangan perubahan selalu sulit. Penting bagi kita untuk mulai membongkar tantangan yang dihadapi bangsa ini dan menyadari bahwa kita masing-masing memiliki peran yang menuntut kita untuk berubah dan menjadi lebih bertanggung jawab untuk membentuk masa depan kita sendiri.
    Asli: The challenges of change are always hard. It is important that we begin to unpack those challenges that confront this nation and realize that we each have a role that requires us to change and become more responsible for shaping our own future.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
...
Hillary Clinton - Tantangan perubahan selalu sulit. Penting bagi kita untuk mulai membongkar tantangan yang dihadapi bangsa ini dan menyadari bahwa kita masing-masing memiliki peran yang menuntut kita untuk berubah dan menjadi lebih bertanggung jawab untuk membentuk masa depan kita sendiri.
Tantangan perubahan selalu sulit. Penting bagi kita untuk mulai membongkar tantangan yang dihadapi bangsa ini dan menyadari bahwa kita masing-masing memiliki peran yang menuntut kita untuk berubah dan menjadi lebih bertanggung jawab untuk membentuk masa depan kita sendiri. dari : Hillary Clinton
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tantangan perubahan selalu sulit. Penting bagi kita untuk mulai membongkar tantangan yang dihadapi bangsa ini dan menyadari bahwa kita masing-masing memiliki peran yang menuntut kita untuk berubah dan menjadi lebih bertanggung jawab untuk membentuk masa depan kita sendiri.
- Hillary Clinton JagoKata.com