• Hillary Clinton Untuk semua ketidakadilan di masa lalu dan masa kini, kita harus percaya bahwa dalam pertukaran ide yang bebas, keadilan akan menang atas ketidakadilan, toleransi atas intoleransi, dan kemajuan atas reaksi.
    Asli: For all the injustices in our past and our present, we have to believe that in the free exchange of ideas, justice will prevail over injustice, tolerance over intolerance and progress over reaction.
    Hillary Clinton
    Politikus dari Amerika Serikat 1947-
    Hillary Clinton
    - +
     0
Hillary Clinton - Untuk semua ketidakadilan di masa lalu dan masa kini, kita harus percaya bahwa dalam pertukaran ide yang bebas, keadilan akan menang atas ketidakadilan, toleransi atas intoleransi, dan kemajuan atas reaksi.
Untuk semua ketidakadilan di masa lalu dan masa kini, kita harus percaya bahwa dalam pertukaran ide yang bebas, keadilan akan menang atas ketidakadilan, toleransi atas intoleransi, dan kemajuan atas reaksi. dari : Hillary Clinton
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Untuk semua ketidakadilan di masa lalu dan masa kini, kita harus percaya bahwa dalam pertukaran ide yang bebas, keadilan akan menang atas ketidakadilan, toleransi atas intoleransi, dan kemajuan atas reaksi.
- Hillary Clinton JagoKata.com