• Hildegard Knef Manusia diganggu oleh pertanyaan konstan tentang makna yang lebih dalam. Jadi dia bertanya dengan sia-sia saat hidupnya, tidak ada yang dikatakan karena dia bertanya yang salah.
    Asli: Der Mensch wird von der ständigen Frage nach einem tieferen Sinn geplagt. So fragt er vergebens Zeit seines Lebens, bekommt nichts gesagt, weil er das Falsche fragt.
    Hildegard Knef
    Aktris, penyanyi dan penulis dari Jerman 1925-2002
    Hildegard Knef
    - +
     0
...
Hildegard Knef - Manusia diganggu oleh pertanyaan konstan tentang makna yang lebih dalam. Jadi dia bertanya dengan sia-sia saat hidupnya, tidak ada yang dikatakan karena dia bertanya yang salah.
Manusia diganggu oleh pertanyaan konstan tentang makna yang lebih dalam. Jadi dia bertanya dengan sia-sia saat hidupnya, tidak ada yang dikatakan karena dia bertanya yang salah. dari : Hildegard Knef
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Manusia diganggu oleh pertanyaan konstan tentang makna yang lebih dalam. Jadi dia bertanya dengan sia-sia saat hidupnya, tidak ada yang dikatakan karena dia bertanya yang salah.
- Hildegard Knef JagoKata.com