• Hilaire Belloc Masa depan selalu datang sebagai kejutan, tetapi kebijaksanaan politik terdiri dari upaya paling tidak beberapa penilaian parsial tentang apa kejutan itu. Dan untuk bagian saya, saya tidak bisa tidak percaya bahwa hal utama yang tidak terduga di masa depan adalah kembalinya Islam.
    Asli: The future always comes as a surprise, but political wisdom consists in attempting at least some partial judgment of what that surprise may be. And for my part I cannot but believe that a main unexpected thing of the future is the return of Islam.
    Sumber: The Great Heresies
    Hilaire Belloc
    Penulis dari Perancis/Inggris 1870-1953
    Hilaire Belloc
    - +
     0
...
Hilaire Belloc - Masa depan selalu datang sebagai kejutan, tetapi kebijaksanaan politik terdiri dari upaya paling tidak beberapa penilaian parsial tentang apa kejutan itu. Dan untuk bagian saya, saya tidak bisa tidak percaya bahwa hal utama yang tidak terduga di masa depan adalah kembalinya Islam.
Masa depan selalu datang sebagai kejutan, tetapi kebijaksanaan politik terdiri dari upaya paling tidak beberapa penilaian parsial tentang apa kejutan itu. Dan untuk bagian saya, saya tidak bisa tidak percaya bahwa hal utama yang tidak terduga di masa depan adalah kembalinya Islam. dari : Hilaire Belloc
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Masa depan selalu datang sebagai kejutan, tetapi kebijaksanaan politik terdiri dari upaya paling tidak beberapa penilaian parsial tentang apa kejutan itu. Dan untuk bagian saya, saya tidak bisa tidak percaya bahwa hal utama yang tidak terduga di masa depan adalah kembalinya Islam.
- Hilaire Belloc JagoKata.com