• Henry Ward Beecher Tidak peduli apa yang menanti di depan, jika Anda bisa makan hari ini, menikmati sinar matahari hari ini, bergaul dengan teman-teman hari ini, nikmatilah dan pujilah Tuhan karenanya. Jangan melihat kembali kebahagiaan - atau memimpikannya di masa depan. Anda hanya yakin akan hari ini; jangan biarkan diri Anda tertipu.
    Asli: No matter what looms ahead, if you can eat today, enjoy the sunlight today, mix good cheer with friends today, enjoy it and bless God for it. Do not look back on happiness - or dream of it in the future. You are only sure of today; do not let yourself be cheated out of it.
    Henry Ward Beecher
    Pendeta dari Amerika Serikat 1813-1887
    Henry Ward Beecher
    - +
    +1
...
Henry Ward Beecher - Tidak peduli apa yang menanti di depan, jika Anda bisa makan hari ini, menikmati sinar matahari hari ini, bergaul dengan teman-teman hari ini, nikmatilah dan pujilah Tuhan karenanya. Jangan melihat kembali kebahagiaan - atau memimpikannya di masa depan. Anda hanya yakin akan hari ini; jangan biarkan diri Anda tertipu.
Tidak peduli apa yang menanti di depan, jika Anda bisa makan hari ini, menikmati sinar matahari hari ini, bergaul dengan teman-teman hari ini, nikmatilah dan pujilah Tuhan karenanya. Jangan melihat kembali kebahagiaan - atau memimpikannya di masa depan. Anda hanya yakin akan hari ini; jangan biarkan diri Anda tertipu. dari : Henry Ward Beecher
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Tidak peduli apa yang menanti di depan, jika Anda bisa makan hari ini, menikmati sinar matahari hari ini, bergaul dengan teman-teman hari ini, nikmatilah dan pujilah Tuhan karenanya. Jangan melihat kembali kebahagiaan - atau memimpikannya di masa depan. Anda hanya yakin akan hari ini; jangan biarkan diri Anda tertipu.
- Henry Ward Beecher JagoKata.com