• Henry Thomas Buckle Para kritikus kecil yang tampaknya berpikir bahwa ketika mereka mendeteksi kesalahan sesekali dari seorang pria hebat, mereka dalam beberapa derajat mengurangi dirinya ke tingkat mereka sendiri.
    Asli: Those minute critics who seem to think that when they detect the occasional errors of a great man, they in some degree reduce him to their own level.
    Sumber: History of civilization
    Henry Thomas Buckle
    Sejarawan dari Inggris 1821-1862
    Henry Thomas Buckle
    - +
     0
...
Henry Thomas Buckle - Para kritikus kecil yang tampaknya berpikir bahwa ketika mereka mendeteksi kesalahan sesekali dari seorang pria hebat, mereka dalam beberapa derajat mengurangi dirinya ke tingkat mereka sendiri.
Para kritikus kecil yang tampaknya berpikir bahwa ketika mereka mendeteksi kesalahan sesekali dari seorang pria hebat, mereka dalam beberapa derajat mengurangi dirinya ke tingkat mereka sendiri. dari : Henry Thomas Buckle
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Para kritikus kecil yang tampaknya berpikir bahwa ketika mereka mendeteksi kesalahan sesekali dari seorang pria hebat, mereka dalam beberapa derajat mengurangi dirinya ke tingkat mereka sendiri.
- Henry Thomas Buckle JagoKata.com