• Henry Louis Mencken Fakta dasar tentang eksistensi manusia bukanlah sebuah tragedi, tapi membosankan. Tidak ada hal yang lebih membosankan dari berdiri di antrian yang panjang.
    Asli: The basic fact about human existence is not that it is a tragedy, but that it is a bore. It is not so much a war as an endless standing in line.
    Sumber: Baltimore Evening Sun (9 Agustus 1926)
    Henry Louis Mencken
    Wartawan dan pengkritik dari Amerika Serikat 1880-1956
    Henry Louis Mencken
    - +
    +8
...
Henry Louis Mencken - Fakta dasar tentang eksistensi manusia bukanlah sebuah tragedi, tapi membosankan. Tidak ada hal yang lebih membosankan dari berdiri di antrian yang panjang.
Fakta dasar tentang eksistensi manusia bukanlah sebuah tragedi, tapi membosankan. Tidak ada hal yang lebih membosankan dari berdiri di antrian yang panjang. dari : Henry Louis Mencken
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Fakta dasar tentang eksistensi manusia bukanlah sebuah tragedi, tapi membosankan. Tidak ada hal yang lebih membosankan dari berdiri di antrian yang panjang.
- Henry Louis Mencken JagoKata.com