• Henry James Jika saya menjalani hidup saya lagi, saya akan menjadi orang Amerika. Saya akan mengasah diri di Amerika, saya tidak akan mengenal negeri lain.
    Asli: If I were to live my life over again, I would be an American. I would steep myself in America, I would know no other land.
    Henry James
    Penulis dari Britania / Amerika Serikat 1843-1916
    Henry James
    - +
     0
...
Henry James - Jika saya menjalani hidup saya lagi, saya akan menjadi orang Amerika. Saya akan mengasah diri di Amerika, saya tidak akan mengenal negeri lain.
Jika saya menjalani hidup saya lagi, saya akan menjadi orang Amerika. Saya akan mengasah diri di Amerika, saya tidak akan mengenal negeri lain. dari : Henry James
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jika saya menjalani hidup saya lagi, saya akan menjadi orang Amerika. Saya akan mengasah diri di Amerika, saya tidak akan mengenal negeri lain.
- Henry James JagoKata.com