• Henry David Thoreau Membaca dengan baik, yaitu membaca buku-buku yang benar dalam semangat yang benar, adalah latihan yang mulia, dan salah satu yang akan membebani pembaca lebih dari latihan lain yang dihargai oleh kebiasaan hari itu. Untuk itu diperlukan latihan seperti yang dialami para atlet, niat yang mantap hampir seumur hidup terhadap obyek ini.
    Asli: To read well, that is, to read true books in a true spirit, is a noble exercise, and one that will task the reader more than any other exercise which the customs of the day esteem. It requires a training such as the athletes underwent, the steady intention almost of the whole life to this object.
    Henry David Thoreau
    Penulis dari Amerika Serikat 1817-1862
    Henry David Thoreau
    - +
     0
...
Henry David Thoreau - Membaca dengan baik, yaitu membaca buku-buku yang benar dalam semangat yang benar, adalah latihan yang mulia, dan salah satu yang akan membebani pembaca lebih dari latihan lain yang dihargai oleh kebiasaan hari itu. Untuk itu diperlukan latihan seperti yang dialami para atlet, niat yang mantap hampir seumur hidup terhadap obyek ini.
Membaca dengan baik, yaitu membaca buku-buku yang benar dalam semangat yang benar, adalah latihan yang mulia, dan salah satu yang akan membebani pembaca lebih dari latihan lain yang dihargai oleh kebiasaan hari itu. Untuk itu diperlukan latihan seperti yang dialami para atlet, niat yang mantap hampir seumur hidup terhadap obyek ini. dari : Henry David Thoreau
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Membaca dengan baik, yaitu membaca buku-buku yang benar dalam semangat yang benar, adalah latihan yang mulia, dan salah satu yang akan membebani pembaca lebih dari latihan lain yang dihargai oleh kebiasaan hari itu. Untuk itu diperlukan latihan seperti yang dialami para atlet, niat yang mantap hampir seumur hidup terhadap obyek ini.
- Henry David Thoreau JagoKata.com