• Henry David Thoreau Kami tidak belajar dengan inferensi dan deduksi dan penerapan matematika untuk filsafat, tetapi dengan hubungan langsung dan simpati.
    Asli: We do not learn by inference and deduction and the application of mathematics to philosophy, but by direct intercourse and sympathy.
    Henry David Thoreau
    Penulis dari Amerika Serikat 1817-1862
    Henry David Thoreau
    - +
    +1
...
Henry David Thoreau - Kami tidak belajar dengan inferensi dan deduksi dan penerapan matematika untuk filsafat, tetapi dengan hubungan langsung dan simpati.
Kami tidak belajar dengan inferensi dan deduksi dan penerapan matematika untuk filsafat, tetapi dengan hubungan langsung dan simpati. dari : Henry David Thoreau
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kami tidak belajar dengan inferensi dan deduksi dan penerapan matematika untuk filsafat, tetapi dengan hubungan langsung dan simpati.
- Henry David Thoreau JagoKata.com