• Henry David Thoreau Saya hanya menginginkan hubungan yang tulus dengan kenalan saya yang paling berharga, agar mereka memberi saya kesempatan setahun sekali untuk mengatakan kebenaran.
    Asli: I only desire sincere relations with the worthiest of my acquaintance, that they may give me an opportunity once in a year to speak the truth.
    Henry David Thoreau
    Penulis dari Amerika Serikat 1817-1862
    Henry David Thoreau
    - +
     0
...
Henry David Thoreau - Saya hanya menginginkan hubungan yang tulus dengan kenalan saya yang paling berharga, agar mereka memberi saya kesempatan setahun sekali untuk mengatakan kebenaran.
Saya hanya menginginkan hubungan yang tulus dengan kenalan saya yang paling berharga, agar mereka memberi saya kesempatan setahun sekali untuk mengatakan kebenaran. dari : Henry David Thoreau
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya hanya menginginkan hubungan yang tulus dengan kenalan saya yang paling berharga, agar mereka memberi saya kesempatan setahun sekali untuk mengatakan kebenaran.
- Henry David Thoreau JagoKata.com