• Hector Berlioz Trombon adalah kepala sejati dari keluarga alat musik tiup ... ia memiliki semua nada serius dan kuat dari puisi musik yang luhur, dari aksen religius, tenang dan mengesankan hingga ledakan orgiastik yang buas.
    Hector Berlioz
    Penyusun dan kritik musik dari Perancis 1803-1869
    Hector Berlioz
    - +
     0
...
Hector Berlioz - Trombon adalah kepala sejati dari keluarga alat musik tiup ... ia memiliki semua nada serius dan kuat dari puisi musik yang luhur, dari aksen religius, tenang dan mengesankan hingga ledakan orgiastik yang buas.
Trombon adalah kepala sejati dari keluarga alat musik tiup ... ia memiliki semua nada serius dan kuat dari puisi musik yang luhur, dari aksen religius, tenang dan mengesankan hingga ledakan orgiastik yang buas. dari : Hector Berlioz
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Trombon adalah kepala sejati dari keluarga alat musik tiup ... ia memiliki semua nada serius dan kuat dari puisi musik yang luhur, dari aksen religius, tenang dan mengesankan hingga ledakan orgiastik yang buas.
- Hector Berlioz JagoKata.com