• Harry S. Truman Saya tidak percaya ada masalah di negara ini atau dunia saat ini yang tidak bisa diselesaikan jika didekati melalui pengajaran Khotbah di Bukit.
    Asli: I do not believe there is a problem in this country or the world today which could not be settled if approached through the teaching of the Sermon on the Mount.
    Harry S. Truman
    Negarawan dan presiden (ke-33) dari Amerika Serikat 1884-1972
    Harry S. Truman
    - +
     0
...
Harry S. Truman - Saya tidak percaya ada masalah di negara ini atau dunia saat ini yang tidak bisa diselesaikan jika didekati melalui pengajaran Khotbah di Bukit.
Saya tidak percaya ada masalah di negara ini atau dunia saat ini yang tidak bisa diselesaikan jika didekati melalui pengajaran Khotbah di Bukit. dari : Harry S. Truman
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya tidak percaya ada masalah di negara ini atau dunia saat ini yang tidak bisa diselesaikan jika didekati melalui pengajaran Khotbah di Bukit.
- Harry S. Truman JagoKata.com