• H. Jackson Brown Jr Jangan pernah menyerah pada apa yang benar-benar ingin Anda lakukan. Orang dengan mimpi besar lebih kuat daripada orang yang memiliki semua fakta.
    Asli: Never give up on what you really want to do. The person with big dreams is more powerful than the one with all the facts.
    H. Jackson Brown Jr
    Penulis dari Amerika Serikat 1940-
    H. Jackson Brown Jr
    - +
    +1
...
H. Jackson Brown Jr - Jangan pernah menyerah pada apa yang benar-benar ingin Anda lakukan. Orang dengan mimpi besar lebih kuat daripada orang yang memiliki semua fakta.
Jangan pernah menyerah pada apa yang benar-benar ingin Anda lakukan. Orang dengan mimpi besar lebih kuat daripada orang yang memiliki semua fakta. dari : H. Jackson Brown Jr
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Jangan pernah menyerah pada apa yang benar-benar ingin Anda lakukan. Orang dengan mimpi besar lebih kuat daripada orang yang memiliki semua fakta.
- H. Jackson Brown Jr JagoKata.com