• Gustave le Bon Saya tidak pernah menjadi pengagum demokrasi yang hebat. Sejarah mengajarkan bahwa kemenangan mereka dalam suatu bangsa biasanya mendahului penurunannya.
    Asli: Je n'ai jamais été grand admirateur des démocraties. L'histoire enseigne que leur triomphe dans une nation précède généralement son declin.
    Gustave le Bon
    Sosiolog dan psikolog dari Perancis 1841-1931
    Gustave le Bon
    - +
     0
...
Gustave le Bon - Saya tidak pernah menjadi pengagum demokrasi yang hebat. Sejarah mengajarkan bahwa kemenangan mereka dalam suatu bangsa biasanya mendahului penurunannya.
Saya tidak pernah menjadi pengagum demokrasi yang hebat. Sejarah mengajarkan bahwa kemenangan mereka dalam suatu bangsa biasanya mendahului penurunannya. dari : Gustave le Bon
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya tidak pernah menjadi pengagum demokrasi yang hebat. Sejarah mengajarkan bahwa kemenangan mereka dalam suatu bangsa biasanya mendahului penurunannya.
- Gustave le Bon JagoKata.com