• Greg Anderson Meskipun kurangnya perhatian kita dapat berkontribusi pada kurangnya kesejahteraan total, kita juga memiliki kekuatan untuk memilih perilaku dan respons positif. Dalam pilihan itu kita mengubah setiap pengalaman hidup kita!
    Asli: Although our inattention can contribute to our lack of total well-being, we also have the power to choose positive behaviors and responses. In that choice we change our every experience of life!
    Greg Anderson
    Penulis dari Amerika Serikat 1947-
    Greg Anderson
    - +
     0
...
Greg Anderson - Meskipun kurangnya perhatian kita dapat berkontribusi pada kurangnya kesejahteraan total, kita juga memiliki kekuatan untuk memilih perilaku dan respons positif. Dalam pilihan itu kita mengubah setiap pengalaman hidup kita!
Meskipun kurangnya perhatian kita dapat berkontribusi pada kurangnya kesejahteraan total, kita juga memiliki kekuatan untuk memilih perilaku dan respons positif. Dalam pilihan itu kita mengubah setiap pengalaman hidup kita! dari : Greg Anderson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Meskipun kurangnya perhatian kita dapat berkontribusi pada kurangnya kesejahteraan total, kita juga memiliki kekuatan untuk memilih perilaku dan respons positif. Dalam pilihan itu kita mengubah setiap pengalaman hidup kita!
- Greg Anderson JagoKata.com