• Gotthold Ephraim Lessing Siapa pun yang tidak mau menerima apa pun dari saya, ketika dia membutuhkannya dan saya memilikinya, tidak akan memberi saya apa pun jika dia memilikinya dan membutuhkannya.
    Asli: Wer von mir nichts annehmen will, wenn er's bedarf und ich's habe, der will mir auch nichts geben, wenn er's hat und ich's bedarf.
    Sumber: Minna von Barnhelm
    Gotthold Ephraim Lessing
    Dramawan dari Jerman 1729-1781
    Gotthold Ephraim Lessing
    - +
     0
...
Gotthold Ephraim Lessing - Siapa pun yang tidak mau menerima apa pun dari saya, ketika dia membutuhkannya dan saya memilikinya, tidak akan memberi saya apa pun jika dia memilikinya dan membutuhkannya.
Siapa pun yang tidak mau menerima apa pun dari saya, ketika dia membutuhkannya dan saya memilikinya, tidak akan memberi saya apa pun jika dia memilikinya dan membutuhkannya. dari : Gotthold Ephraim Lessing
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Siapa pun yang tidak mau menerima apa pun dari saya, ketika dia membutuhkannya dan saya memilikinya, tidak akan memberi saya apa pun jika dia memilikinya dan membutuhkannya.
- Gotthold Ephraim Lessing JagoKata.com