• Germaine Greer Apa yang harus kita lihat dalam penderitaan masa pubertas adalah akibat dari pengkondisian yang melumpuhkan kepribadian perempuan dalam menciptakan feminin.
    Asli: What we ought to see in the agonies of puberty is the result of the conditioning that maims the female personality in creating the feminine.
    Germaine Greer
    Sarjana sastra, feminis dan wartawan dari Australia 1939-
    Germaine Greer
    - +
     0
...
Germaine Greer - Apa yang harus kita lihat dalam penderitaan masa pubertas adalah akibat dari pengkondisian yang melumpuhkan kepribadian perempuan dalam menciptakan feminin.
Apa yang harus kita lihat dalam penderitaan masa pubertas adalah akibat dari pengkondisian yang melumpuhkan kepribadian perempuan dalam menciptakan feminin. dari : Germaine Greer
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Apa yang harus kita lihat dalam penderitaan masa pubertas adalah akibat dari pengkondisian yang melumpuhkan kepribadian perempuan dalam menciptakan feminin.
- Germaine Greer JagoKata.com