• George Santayana Tidak ada obat untuk kelahiran dan kematian kecuali untuk menikmati jeda. Latar belakang gelap yang disuplai oleh kematian memunculkan warna-warna lembut kehidupan dalam segala kemurniannya.
    Asli: There is no cure for birth and death save to enjoy the interval. The dark background which death supplies brings out the tender colors of life in all their purity.
    George Santayana
    Filsuf dari Spanyol - Amerika 1863 - 1952
    George Santayana
    - +
     0
...
George Santayana - Tidak ada obat untuk kelahiran dan kematian kecuali untuk menikmati jeda. Latar belakang gelap yang disuplai oleh kematian memunculkan warna-warna lembut kehidupan dalam segala kemurniannya.
Tidak ada obat untuk kelahiran dan kematian kecuali untuk menikmati jeda. Latar belakang gelap yang disuplai oleh kematian memunculkan warna-warna lembut kehidupan dalam segala kemurniannya. dari : George Santayana
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Tidak ada obat untuk kelahiran dan kematian kecuali untuk menikmati jeda. Latar belakang gelap yang disuplai oleh kematian memunculkan warna-warna lembut kehidupan dalam segala kemurniannya.
- George Santayana JagoKata.com