• George Santayana Pikiran manusia tidak cukup kaya untuk mendorong banyak kuda sejajar dan menginginkan satu skema umum, di mana ia berusaha untuk membawa semuanya.
    Asli: The human mind is not rich enough to drive many horses abreast and wants one general scheme, under which it strives to bring everything.
    George Santayana
    Filsuf dari Spanyol - Amerika 1863 - 1952
    George Santayana
    - +
    +1
...
George Santayana - Pikiran manusia tidak cukup kaya untuk mendorong banyak kuda sejajar dan menginginkan satu skema umum, di mana ia berusaha untuk membawa semuanya.
Pikiran manusia tidak cukup kaya untuk mendorong banyak kuda sejajar dan menginginkan satu skema umum, di mana ia berusaha untuk membawa semuanya. dari : George Santayana
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Pikiran manusia tidak cukup kaya untuk mendorong banyak kuda sejajar dan menginginkan satu skema umum, di mana ia berusaha untuk membawa semuanya.
- George Santayana JagoKata.com