• George Orwell Pemujaan kekuasaan mengaburkan penilaian politik karena hampir tak terhindarkan mengarah pada keyakinan bahwa tren saat ini akan berlanjut. Siapa pun yang menang saat ini akan selalu tampak tak terkalahkan.
    Asli: Power-worship blurs political judgment because it leads, almost unavoidably, to the belief that present trends will continue. Whoever is winning at the moment will always seem to be invincible.
    George Orwell
    Penulis (ns. dari Eric Blair) dari Inggris 1903-1950
    George Orwell
    - +
     0
...
George Orwell - Pemujaan kekuasaan mengaburkan penilaian politik karena hampir tak terhindarkan mengarah pada keyakinan bahwa tren saat ini akan berlanjut. Siapa pun yang menang saat ini akan selalu tampak tak terkalahkan.
Pemujaan kekuasaan mengaburkan penilaian politik karena hampir tak terhindarkan mengarah pada keyakinan bahwa tren saat ini akan berlanjut. Siapa pun yang menang saat ini akan selalu tampak tak terkalahkan. dari : George Orwell
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Pemujaan kekuasaan mengaburkan penilaian politik karena hampir tak terhindarkan mengarah pada keyakinan bahwa tren saat ini akan berlanjut. Siapa pun yang menang saat ini akan selalu tampak tak terkalahkan.
- George Orwell JagoKata.com