• George Orwell Apa yang bisa Anda lakukan terhadap orang gila yang lebih cerdas dari diri Anda sendiri, yang memberikan argumen Anda sidang yang adil dan kemudian hanya bertahan dalam kegilaannya?
    Asli: What can you do against the lunatic who is more intelligent than yourself, who gives your arguments a fair hearing and then simply persists in his lunacy?
    George Orwell
    Penulis (ns. dari Eric Blair) dari Inggris 1903-1950
    George Orwell
    - +
     0
...
George Orwell - Apa yang bisa Anda lakukan terhadap orang gila yang lebih cerdas dari diri Anda sendiri, yang memberikan argumen Anda sidang yang adil dan kemudian hanya bertahan dalam kegilaannya?
Apa yang bisa Anda lakukan terhadap orang gila yang lebih cerdas dari diri Anda sendiri, yang memberikan argumen Anda sidang yang adil dan kemudian hanya bertahan dalam kegilaannya? dari : George Orwell
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Apa yang bisa Anda lakukan terhadap orang gila yang lebih cerdas dari diri Anda sendiri, yang memberikan argumen Anda sidang yang adil dan kemudian hanya bertahan dalam kegilaannya?
- George Orwell JagoKata.com