• George Eliot Bermainlah bukan dengan paradoks. Kasar yang Anda tangani untuk menghanguskan orang lain mungkin saja melukai jari Anda sendiri dan membuatnya mati terhadap kualitas barang.
    Asli: Play not with paradoxes. That caustic which you handle in order to scorch others may happen to sear your own fingers and make them dead to the quality of things.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
    -1
...
George Eliot - Bermainlah bukan dengan paradoks. Kasar yang Anda tangani untuk menghanguskan orang lain mungkin saja melukai jari Anda sendiri dan membuatnya mati terhadap kualitas barang.
Bermainlah bukan dengan paradoks. Kasar yang Anda tangani untuk menghanguskan orang lain mungkin saja melukai jari Anda sendiri dan membuatnya mati terhadap kualitas barang. dari : George Eliot
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Bermainlah bukan dengan paradoks. Kasar yang Anda tangani untuk menghanguskan orang lain mungkin saja melukai jari Anda sendiri dan membuatnya mati terhadap kualitas barang.
- George Eliot JagoKata.com