• George Eliot Ketika kita masih muda kita menganggap masalah kita sebagai bisnis yang hebat - bahwa dunia tersebar secara jelas sebagai panggung untuk drama tertentu dalam hidup kita dan bahwa kita memiliki hak untuk mengomel dan berbusa jika kita disilangkan. Saya sudah cukup melakukan itu di waktu saya.
    Asli: When we are young we think our troubles a mighty business - that the world is spread out expressly as a stage for the particular drama of our lives and that we have a right to rant and foam at the mouth if we are crossed. I have done enough of that in my time.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
    +1
...
George Eliot - Ketika kita masih muda kita menganggap masalah kita sebagai bisnis yang hebat - bahwa dunia tersebar secara jelas sebagai panggung untuk drama tertentu dalam hidup kita dan bahwa kita memiliki hak untuk mengomel dan berbusa jika kita disilangkan. Saya sudah cukup melakukan itu di waktu saya.
Ketika kita masih muda kita menganggap masalah kita sebagai bisnis yang hebat - bahwa dunia tersebar secara jelas sebagai panggung untuk drama tertentu dalam hidup kita dan bahwa kita memiliki hak untuk mengomel dan berbusa jika kita disilangkan. Saya sudah cukup melakukan itu di waktu saya. dari : George Eliot
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ketika kita masih muda kita menganggap masalah kita sebagai bisnis yang hebat - bahwa dunia tersebar secara jelas sebagai panggung untuk drama tertentu dalam hidup kita dan bahwa kita memiliki hak untuk mengomel dan berbusa jika kita disilangkan. Saya sudah cukup melakukan itu di waktu saya.
- George Eliot JagoKata.com