• George Eliot Ketika kita mati: hanya yang hidup yang tidak bisa dimaafkan, yang hidup hanya yang menahan kesenangan dan penghormatan manusia, seperti hujan oleh angin timur yang keras.
    Asli: When we are dead : it is the living only who cannot be forgiven the living only from whom men's indulgence and reverence are held off, like the rain by the hard east wind.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
    -1
...
George Eliot - Ketika kita mati: hanya yang hidup yang tidak bisa dimaafkan, yang hidup hanya yang menahan kesenangan dan penghormatan manusia, seperti hujan oleh angin timur yang keras.
Ketika kita mati: hanya yang hidup yang tidak bisa dimaafkan, yang hidup hanya yang menahan kesenangan dan penghormatan manusia, seperti hujan oleh angin timur yang keras. dari : George Eliot
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ketika kita mati: hanya yang hidup yang tidak bisa dimaafkan, yang hidup hanya yang menahan kesenangan dan penghormatan manusia, seperti hujan oleh angin timur yang keras.
- George Eliot JagoKata.com