• George Eliot Kita merindukan kasih sayang sama sekali tanpa menyadari kesalahan kita. Surga telah memberikan ini kepada kita dalam keterikatan anjing yang tidak kritis.
    Asli: We long for an affection altogether ignorant of our faults. Heaven has accorded this to us in the uncritical canine attachment.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
    +1
...
George Eliot - Kita merindukan kasih sayang sama sekali tanpa menyadari kesalahan kita. Surga telah memberikan ini kepada kita dalam keterikatan anjing yang tidak kritis.
Kita merindukan kasih sayang sama sekali tanpa menyadari kesalahan kita. Surga telah memberikan ini kepada kita dalam keterikatan anjing yang tidak kritis. dari : George Eliot
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kita merindukan kasih sayang sama sekali tanpa menyadari kesalahan kita. Surga telah memberikan ini kepada kita dalam keterikatan anjing yang tidak kritis.
- George Eliot JagoKata.com