• George Eliot Anda tidak puas dengan dunia karena Anda tidak bisa mendapatkan hanya hal-hal kecil yang sesuai dengan kesenangan Anda, bukan karena ini adalah dunia di mana berjuta pria dan wanita dilandasi oleh kesalahan dan kesengsaraan, dan tercemar oleh polusi.
    Asli: You are discontented with the world because you can't get just the small things that suit your pleasure, not because it's a world where myriads of men and women are ground by wrong and misery, and tainted with pollution.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
    -1
...
George Eliot - Anda tidak puas dengan dunia karena Anda tidak bisa mendapatkan hanya hal-hal kecil yang sesuai dengan kesenangan Anda, bukan karena ini adalah dunia di mana berjuta pria dan wanita dilandasi oleh kesalahan dan kesengsaraan, dan tercemar oleh polusi.
Anda tidak puas dengan dunia karena Anda tidak bisa mendapatkan hanya hal-hal kecil yang sesuai dengan kesenangan Anda, bukan karena ini adalah dunia di mana berjuta pria dan wanita dilandasi oleh kesalahan dan kesengsaraan, dan tercemar oleh polusi. dari : George Eliot
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Anda tidak puas dengan dunia karena Anda tidak bisa mendapatkan hanya hal-hal kecil yang sesuai dengan kesenangan Anda, bukan karena ini adalah dunia di mana berjuta pria dan wanita dilandasi oleh kesalahan dan kesengsaraan, dan tercemar oleh polusi.
- George Eliot JagoKata.com