• George Eliot Tidak ada keputusasaan yang begitu absolut seperti yang datang dengan saat-saat pertama dari kesedihan besar pertama kita, ketika kita belum mengetahui apa itu penderitaan dan kesembuhan, keputusasaan dan harapan pulih.
    Asli: There is no despair so absolute as that which comes with the first moments of our first great sorrow, when we have not yet known what it is to have suffered and be healed, to have despaired and have recovered hope.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
...
George Eliot - Tidak ada keputusasaan yang begitu absolut seperti yang datang dengan saat-saat pertama dari kesedihan besar pertama kita, ketika kita belum mengetahui apa itu penderitaan dan kesembuhan, keputusasaan dan harapan pulih.
Tidak ada keputusasaan yang begitu absolut seperti yang datang dengan saat-saat pertama dari kesedihan besar pertama kita, ketika kita belum mengetahui apa itu penderitaan dan kesembuhan, keputusasaan dan harapan pulih. dari : George Eliot
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tidak ada keputusasaan yang begitu absolut seperti yang datang dengan saat-saat pertama dari kesedihan besar pertama kita, ketika kita belum mengetahui apa itu penderitaan dan kesembuhan, keputusasaan dan harapan pulih.
- George Eliot JagoKata.com