• George Eliot Tidakkah setitik kecil yang sangat dekat dengan penglihatan kita akan menghapus kemuliaan dunia, dan hanya menyisakan sedikit saja di mana kita melihat noda itu? Aku tahu tidak ada titik yang begitu merepotkan seperti diriku.
    Asli: Will not a tiny speck very close to our vision blot out the glory of the world, and leave only a margin by which we see the blot? I know no speck so troublesome as self.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
    +1
...
George Eliot - Tidakkah setitik kecil yang sangat dekat dengan penglihatan kita akan menghapus kemuliaan dunia, dan hanya menyisakan sedikit saja di mana kita melihat noda itu? Aku tahu tidak ada titik yang begitu merepotkan seperti diriku.
Tidakkah setitik kecil yang sangat dekat dengan penglihatan kita akan menghapus kemuliaan dunia, dan hanya menyisakan sedikit saja di mana kita melihat noda itu? Aku tahu tidak ada titik yang begitu merepotkan seperti diriku. dari : George Eliot
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Tidakkah setitik kecil yang sangat dekat dengan penglihatan kita akan menghapus kemuliaan dunia, dan hanya menyisakan sedikit saja di mana kita melihat noda itu? Aku tahu tidak ada titik yang begitu merepotkan seperti diriku.
- George Eliot JagoKata.com