• George Eliot Bagi saya, sepertinya kita tidak pernah bisa melepaskan kerinduan dan harapan selama kita benar-benar hidup. Ada hal-hal tertentu yang kita rasa indah dan baik, dan kita harus lapar karenanya.
    Asli: It seems to me we can never give up longing and wishing while we are thoroughly alive. There are certain things we feel to be beautiful and good, and we must hunger after them.
    George Eliot
    Penulis (ns. dari Mary Ann Evans) dari Inggris 1819-1880
    George Eliot
    - +
     0
...
George Eliot - Bagi saya, sepertinya kita tidak pernah bisa melepaskan kerinduan dan harapan selama kita benar-benar hidup. Ada hal-hal tertentu yang kita rasa indah dan baik, dan kita harus lapar karenanya.
Bagi saya, sepertinya kita tidak pernah bisa melepaskan kerinduan dan harapan selama kita benar-benar hidup. Ada hal-hal tertentu yang kita rasa indah dan baik, dan kita harus lapar karenanya. dari : George Eliot
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Bagi saya, sepertinya kita tidak pernah bisa melepaskan kerinduan dan harapan selama kita benar-benar hidup. Ada hal-hal tertentu yang kita rasa indah dan baik, dan kita harus lapar karenanya.
- George Eliot JagoKata.com