• Gabriel Heatter Umur panjang belaka adalah hal yang baik bagi mereka yang menonton Kehidupan dari garis samping. Bagi mereka yang bermain game, satu jam mungkin setahun, satu hari kerja adalah pencapaian untuk selamanya.
    Asli: Mere longevity is a good thing for those who watch Life from the side lines. For those who play the game, an hour may be a year, a single day's work an achievement for eternity.
    Gabriel Heatter
    - +
     0
...
Gabriel Heatter - Umur panjang belaka adalah hal yang baik bagi mereka yang menonton Kehidupan dari garis samping. Bagi mereka yang bermain game, satu jam mungkin setahun, satu hari kerja adalah pencapaian untuk selamanya.
Umur panjang belaka adalah hal yang baik bagi mereka yang menonton Kehidupan dari garis samping. Bagi mereka yang bermain game, satu jam mungkin setahun, satu hari kerja adalah pencapaian untuk selamanya. dari : Gabriel Heatter
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Umur panjang belaka adalah hal yang baik bagi mereka yang menonton Kehidupan dari garis samping. Bagi mereka yang bermain game, satu jam mungkin setahun, satu hari kerja adalah pencapaian untuk selamanya.
- Gabriel Heatter JagoKata.com