• Freeman Dyson Ini adalah karakteristik dari semua masalah manusia yang mendalam bahwa mereka tidak bisa didekati tanpa sedikit humor dan kebingungan.
    Asli: It is characteristic of all deep human problems that they are not to be approached without some humor and some bewilderment.
    Freeman Dyson
    Dokter dan penulis dari Amerika Serikat 1923-2020
    Freeman Dyson
    - +
     0
...
Freeman Dyson - Ini adalah karakteristik dari semua masalah manusia yang mendalam bahwa mereka tidak bisa didekati tanpa sedikit humor dan kebingungan.
Ini adalah karakteristik dari semua masalah manusia yang mendalam bahwa mereka tidak bisa didekati tanpa sedikit humor dan kebingungan. dari : Freeman Dyson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ini adalah karakteristik dari semua masalah manusia yang mendalam bahwa mereka tidak bisa didekati tanpa sedikit humor dan kebingungan.
- Freeman Dyson JagoKata.com