• Fred Allen Orang Amerika itu tiba di Paris dengan beberapa frasa Prancis yang diambilnya dari panduan percakapan atau diambil dari seorang teman yang memiliki baret.
    Asli: The American arrives in Paris with a few French phrases he has culled from a conversational guide or picked up from a friend who owns a beret.
    Fred Allen
    Penulis dari Amerika Serikat 1864-1912
    Fred Allen
    - +
    +1
...
Fred Allen - Orang Amerika itu tiba di Paris dengan beberapa frasa Prancis yang diambilnya dari panduan percakapan atau diambil dari seorang teman yang memiliki baret.
Orang Amerika itu tiba di Paris dengan beberapa frasa Prancis yang diambilnya dari panduan percakapan atau diambil dari seorang teman yang memiliki baret. dari : Fred Allen
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Orang Amerika itu tiba di Paris dengan beberapa frasa Prancis yang diambilnya dari panduan percakapan atau diambil dari seorang teman yang memiliki baret.
- Fred Allen JagoKata.com