• Francois de la Rochefoucauld Apa yang tampak sebagai kemurahan hati seringkali tidak lebih dari ambisi terselubung, yang mengabaikan kepentingan kecil untuk mendapatkan kepentingan yang besar.
    Asli: What seems to be generosity is often no more than disguised ambition, which overlooks a small interest in order to secure a great one.
    Francois de la Rochefoucauld
    Penulis dari Perancis 1613-1680
    Francois de la Rochefoucauld
    - +
     0
...
Francois de la Rochefoucauld - Apa yang tampak sebagai kemurahan hati seringkali tidak lebih dari ambisi terselubung, yang mengabaikan kepentingan kecil untuk mendapatkan kepentingan yang besar.
Apa yang tampak sebagai kemurahan hati seringkali tidak lebih dari ambisi terselubung, yang mengabaikan kepentingan kecil untuk mendapatkan kepentingan yang besar. dari : Francois de la Rochefoucauld
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Apa yang tampak sebagai kemurahan hati seringkali tidak lebih dari ambisi terselubung, yang mengabaikan kepentingan kecil untuk mendapatkan kepentingan yang besar.
- Francois de la Rochefoucauld JagoKata.com