• Francisca Todi Pada satu saat, masa lalu harus berhenti menjadi batu sandungan. Pada satu saat, setiap orang harus bangkit dan mencoba lagi. Untuk meraih kebahagiaan. Untuk memercayai. Untuk jatuh cinta. Apa pun risikonya.
    Sumber: Mission D’Amour 299
    Francisca Todi
    Penulis dari Indonesia
    Francisca Todi
    - +
    +5
...
Francisca Todi - Pada satu saat, masa lalu harus berhenti menjadi batu sandungan. Pada satu saat, setiap orang harus bangkit dan mencoba lagi. Untuk meraih kebahagiaan. Untuk memercayai. Untuk jatuh cinta. Apa pun risikonya.
Pada satu saat, masa lalu harus berhenti menjadi batu sandungan. Pada satu saat, setiap orang harus bangkit dan mencoba lagi. Untuk meraih kebahagiaan. Untuk memercayai. Untuk jatuh cinta. Apa pun risikonya. dari : Francisca Todi
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Pada satu saat, masa lalu harus berhenti menjadi batu sandungan. Pada satu saat, setiap orang harus bangkit dan mencoba lagi. Untuk meraih kebahagiaan. Untuk memercayai. Untuk jatuh cinta. Apa pun risikonya.
- Francisca Todi JagoKata.com