• Francis Schaeffer Setiap generasi gereja di setiap latar memiliki tanggung jawab untuk menyampaikan Injil dalam istilah yang dapat dimengerti, dengan mempertimbangkan bahasa dan bentuk pemikiran dari latar tersebut.
    Asli: Each generation of the church in each setting has the responsibility of communicating the gospel in understandable terms, considering the language and thought-forms of that setting.
    Francis Schaeffer
    - +
     0
...
Francis Schaeffer - Setiap generasi gereja di setiap latar memiliki tanggung jawab untuk menyampaikan Injil dalam istilah yang dapat dimengerti, dengan mempertimbangkan bahasa dan bentuk pemikiran dari latar tersebut.
Setiap generasi gereja di setiap latar memiliki tanggung jawab untuk menyampaikan Injil dalam istilah yang dapat dimengerti, dengan mempertimbangkan bahasa dan bentuk pemikiran dari latar tersebut. dari : Francis Schaeffer
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Setiap generasi gereja di setiap latar memiliki tanggung jawab untuk menyampaikan Injil dalam istilah yang dapat dimengerti, dengan mempertimbangkan bahasa dan bentuk pemikiran dari latar tersebut.
- Francis Schaeffer JagoKata.com