• Fitrawan Umar Aku harus mengakui bahwa aku aku telah jatuh cinta. Aku ingin ia tahu bahwa perasaanku untuknya lebih dari sekadar teman masa kecil. Aku harus merencanakan sesuatu untuk ini semua.
    Sumber: Yang Sulit Dimengerti Adalah perempuan 87
    Fitrawan Umar
    Penulis dari Indonesia
    Fitrawan Umar
    - +
    +2
...
Fitrawan Umar - Aku harus mengakui bahwa aku aku telah jatuh cinta. Aku ingin ia tahu bahwa perasaanku untuknya lebih dari sekadar teman masa kecil. Aku harus merencanakan sesuatu untuk ini semua.
Aku harus mengakui bahwa aku aku telah jatuh cinta. Aku ingin ia tahu bahwa perasaanku untuknya lebih dari sekadar teman masa kecil. Aku harus merencanakan sesuatu untuk ini semua. dari : Fitrawan Umar
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Aku harus mengakui bahwa aku aku telah jatuh cinta. Aku ingin ia tahu bahwa perasaanku untuknya lebih dari sekadar teman masa kecil. Aku harus merencanakan sesuatu untuk ini semua.
- Fitrawan Umar JagoKata.com