• Ezra Pound Kami TIDAK tahu masa lalu dalam urutan kronologis. Mungkin akan lebih nyaman untuk meletakkannya di anestesi di atas meja dengan tanggal yang disisipkan di sana-sini, tetapi apa yang kita tahu kita ketahui dengan riak dan spiral yang keluar dari kita dan dari waktu kita sendiri.
    Asli: We do NOT know the past in chronological sequence. It may be convenient to lay it out anesthetized on the table with dates pasted on here and there, but what we know we know by ripples and spirals eddying out from us and from our own time.
    Ezra Pound
    Penyair, penterjemah dan penerbit dari Amerika Serikat 1885-1972
    Ezra Pound
    - +
    +5
...
Ezra Pound - Kami TIDAK tahu masa lalu dalam urutan kronologis. Mungkin akan lebih nyaman untuk meletakkannya di anestesi di atas meja dengan tanggal yang disisipkan di sana-sini, tetapi apa yang kita tahu kita ketahui dengan riak dan spiral yang keluar dari kita dan dari waktu kita sendiri.
Kami TIDAK tahu masa lalu dalam urutan kronologis. Mungkin akan lebih nyaman untuk meletakkannya di anestesi di atas meja dengan tanggal yang disisipkan di sana-sini, tetapi apa yang kita tahu kita ketahui dengan riak dan spiral yang keluar dari kita dan dari waktu kita sendiri. dari : Ezra Pound
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kami TIDAK tahu masa lalu dalam urutan kronologis. Mungkin akan lebih nyaman untuk meletakkannya di anestesi di atas meja dengan tanggal yang disisipkan di sana-sini, tetapi apa yang kita tahu kita ketahui dengan riak dan spiral yang keluar dari kita dan dari waktu kita sendiri.
- Ezra Pound JagoKata.com