• Evan Spiegel Pada ketekunan: “Di masa keputusasaan, Anda mungkin percaya si sinis yang mengatakan bahwa satu orang tidak dapat membuat perbedaan – dan adakalanya sulit untuk melihat dampak Anda sendiri. Saya mohon agar Anda ingat bahwa saat ini tidak mungkin untuk mengetahui hasil akhir dari usaha kita.
    Asli: On perseverance: “In times of despair, you may believe the cynic who tells you that one person cannot make difference – and there are times it may be hard to see your own impact. I beg you to remember that it is not possible at this time or any time to know the end results of our efforts.
    Evan Spiegel
    Pendiri dan CEO Aplikasi Snapchat 1990-
    Evan Spiegel
    - +
     0
...
Evan Spiegel - Pada ketekunan: “Di masa keputusasaan, Anda mungkin percaya si sinis yang mengatakan bahwa satu orang tidak dapat membuat perbedaan – dan adakalanya sulit untuk melihat dampak Anda sendiri. Saya mohon agar Anda ingat bahwa saat ini tidak mungkin untuk mengetahui hasil akhir dari usaha kita.
Pada ketekunan: “Di masa keputusasaan, Anda mungkin percaya si sinis yang mengatakan bahwa satu orang tidak dapat membuat perbedaan – dan adakalanya sulit untuk melihat dampak Anda sendiri. Saya mohon agar Anda ingat bahwa saat ini tidak mungkin untuk mengetahui hasil akhir dari usaha kita. dari : Evan Spiegel
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Pada ketekunan: “Di masa keputusasaan, Anda mungkin percaya si sinis yang mengatakan bahwa satu orang tidak dapat membuat perbedaan – dan adakalanya sulit untuk melihat dampak Anda sendiri. Saya mohon agar Anda ingat bahwa saat ini tidak mungkin untuk mengetahui hasil akhir dari usaha kita.
- Evan Spiegel JagoKata.com