• Eric Hoffer Penghinaan diri, betapapun samar, mempertajam mata kita akan ketidaksempurnaan orang lain. Kita biasanya berusaha untuk mengungkapkan pada orang lain noda yang kita sembunyikan dalam diri kita sendiri.
    Asli: Self-contempt, however vague, sharpens our eyes for the imperfections of others. We usually strive to reveal in others the blemishes we hide in ourselves.
    Eric Hoffer
    Penulis dari Amerika Serikat 1902-1983
    Eric Hoffer
    - +
    +1
...
Eric Hoffer - Penghinaan diri, betapapun samar, mempertajam mata kita akan ketidaksempurnaan orang lain. Kita biasanya berusaha untuk mengungkapkan pada orang lain noda yang kita sembunyikan dalam diri kita sendiri.
Penghinaan diri, betapapun samar, mempertajam mata kita akan ketidaksempurnaan orang lain. Kita biasanya berusaha untuk mengungkapkan pada orang lain noda yang kita sembunyikan dalam diri kita sendiri. dari : Eric Hoffer
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Penghinaan diri, betapapun samar, mempertajam mata kita akan ketidaksempurnaan orang lain. Kita biasanya berusaha untuk mengungkapkan pada orang lain noda yang kita sembunyikan dalam diri kita sendiri.
- Eric Hoffer JagoKata.com