• Eric Hoffer Sangat diragukan apakah mereka yang tertindas pernah berjuang untuk kebebasan. Mereka memperjuangkan harga diri dan kekuasaan untuk menindas orang lain.
    Asli: It is doubtful whether the oppressed ever fight for freedom. They fight for pride and power-power to oppress others.
    Eric Hoffer
    Penulis dari Amerika Serikat 1902-1983
    Eric Hoffer
    - +
     0
...
Eric Hoffer - Sangat diragukan apakah mereka yang tertindas pernah berjuang untuk kebebasan. Mereka memperjuangkan harga diri dan kekuasaan untuk menindas orang lain.
Sangat diragukan apakah mereka yang tertindas pernah berjuang untuk kebebasan. Mereka memperjuangkan harga diri dan kekuasaan untuk menindas orang lain. dari : Eric Hoffer
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Sangat diragukan apakah mereka yang tertindas pernah berjuang untuk kebebasan. Mereka memperjuangkan harga diri dan kekuasaan untuk menindas orang lain.
- Eric Hoffer JagoKata.com