• Eric Hoffer Tidak pernah orang muda menganggap diri mereka begitu serius, dan malapetaka mereka didengarkan dan ditunda oleh begitu banyak orang dewasa.
    Asli: Never have the young taken themselves so seriously, and the calamity is that they are listened to and deferred to by so many adults.
    Eric Hoffer
    Penulis dari Amerika Serikat 1902-1983
    Eric Hoffer
    - +
     0
...
Eric Hoffer - Tidak pernah orang muda menganggap diri mereka begitu serius, dan malapetaka mereka didengarkan dan ditunda oleh begitu banyak orang dewasa.
Tidak pernah orang muda menganggap diri mereka begitu serius, dan malapetaka mereka didengarkan dan ditunda oleh begitu banyak orang dewasa. dari : Eric Hoffer
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Tidak pernah orang muda menganggap diri mereka begitu serius, dan malapetaka mereka didengarkan dan ditunda oleh begitu banyak orang dewasa.
- Eric Hoffer JagoKata.com