• Eric Gill Umat Katolik tentu berperang dengan zaman ini. Bahwa kita tidak lebih sadar akan kenyataan, bahwa kita begitu sering berusaha untuk membuat perdamaian yang mustahil dengannya - itulah tragedinya. Anda tidak dapat melayani Tuhan dan Mamon.
    Asli: Catholics are necessarily at war with this age. That we are not more conscious of the fact, that we so often endeavor to make an impossible peace with it - that is the tragedy. You cannot serve God and Mammon.
    Eric Gill
    Pematung dan perancang huruf Inggris
    Eric Gill
    - +
    -1
...
Eric Gill - Umat Katolik tentu berperang dengan zaman ini. Bahwa kita tidak lebih sadar akan kenyataan, bahwa kita begitu sering berusaha untuk membuat perdamaian yang mustahil dengannya - itulah tragedinya. Anda tidak dapat melayani Tuhan dan Mamon.
Umat Katolik tentu berperang dengan zaman ini. Bahwa kita tidak lebih sadar akan kenyataan, bahwa kita begitu sering berusaha untuk membuat perdamaian yang mustahil dengannya - itulah tragedinya. Anda tidak dapat melayani Tuhan dan Mamon. dari : Eric Gill
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Umat Katolik tentu berperang dengan zaman ini. Bahwa kita tidak lebih sadar akan kenyataan, bahwa kita begitu sering berusaha untuk membuat perdamaian yang mustahil dengannya - itulah tragedinya. Anda tidak dapat melayani Tuhan dan Mamon.
- Eric Gill JagoKata.com